expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 12 Agustus 2012

Philippe Mexes Ditukar Nicklas Bendtner?

Bendtner dianggap merupakan pengganti ideal untuk Zlatan Ibrahimovic untuk mengisi posisi penyerang tengah Milan.

 

Philippe Mexes - Milan (Getty Images)
Getty Images
Kabar pemain yang ditukar kembali muncul dari Milanello, tempat pemusatan latihan AC Milan. Kali ini muncul berita yang menyebutkan bek Philippe Mexes akan ditukar dengan bomber Arsenal Nicklas Bendner.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Mexes dilaporkan kurang mendapatkan kepercayaan pelatih Massimiliano Allegri untuk menggantikan dua bek yang hengkang Thiago Silva dan Alessandro Nesta. Hal tersebut karena ia rentan cedera dan tampil buruk sepanjang musim lalu.
Milan juga dikabarkan hendak menjual Mexes karena kontrak pemain berusia 30 tahun itu yang terlalu mahal, yaitu sekitar 4,5 juta euro per musim selama tiga tahun. Sementara itu Bendtner dianggap merupakan pengganti ideal untuk Zlatan Ibrahimovic untuk mengisi posisi penyerang tengah Milan.

Laporan tersebut diperkuat kesaksian dari pelatih Prancis Didier Deschamps yang menyatakan mantan bek AS Roma tersebut bisa jadi pergi ke klub lain musim panas ini. "Apa yang terjadi padanya [Mexes]? Saya tidak tahu jika ia akan meninggalkan Milan. Mungkin karena situasi tertentu yang terjadi di klub tersebut," kata Deschamps.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar