expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 05 Agustus 2012

Stephan El Shaarawy: AC Milan Masih Bisa Juara


El Shaarawy berharap rekan-rekannya bisa bermain secara kolektif pada musim mendatang.


Stephan El Shaarawy - Milan (Getty Images)
Getty Images
Bintang muda AC Milan Stephan El Shaarawy yakin timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara pada kompetisi musim mendatang, meski sudah ditinggalkan dua pemain penting, yakni Thiago silva dan Zlatan Ibrahimovic.

Silva dan Ibra bergabung ke klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.


El Shaarawy berharap tiga pemain penting yang masih bertahan, Alexandre Pato, Antonio Cassano, dan Robinho, bisa tampil lebih bagus lagi pada musim mendatang. Namun, ia mengingatkan rekan-rekannya secara keseluruhan untuk bermain secara kolektif sebagai tim, bukan individu.

"Thiago Silva dan Ibra memang sudah pemain hebat yang membawa kami meraih hal-hal yang bagus. Tanpa mereka, kami seperti kehilangan, tapi pemain-pemain baru telah datang dan bermain bagus. Kami punya pemain-pemain juara seperti Pato, Cassano, dan Robinho, yang bisa memberikan segala sesuatu yang lebih untuk tim," ujar El Shaarawy kepada Milan Channel.

"Dan, saya pikir muka-muka baru akan datang dan memberikan kontribusi penting. Apapun yang terjadi, tim harus tetap kompak, dan itu sangat penting."


dari http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/08/02/3282348/stephan-el-shaarawy-ac-milan-masih-bisa-juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar